Vadel Badjideh Perlihatkan Hasil USG Lolly, Tepis Hamili dan Paksa Aborsi

Jum'at, 20 September 2024 - 18:09 WIB
loading...
Vadel Badjideh Perlihatkan...
Vadel Badjideh akhirnya angkat bicara terkait tuduhan serius yang dialamatkan Nikita Mirzani kepadanya. Ia menunjukkan hasil USG Lolly, yang diklaim bukti kuat. Foto/Instagram Vadel Badjideh
A A A
JAKARTA - Vadel Badjideh akhirnya angkat bicara terkait tuduhan serius yang dialamatkan Nikita Mirzani kepadanya. Ia menunjukkan hasil USG Lolly, yang diklaim sebagai bukti kuat untuk membantah kabar bahwa dirinya menghamili dan memaksa aborsi.

Di depan awak media, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vadel Badjideh menunjukkan bukti USG yang diklaim milik Lolly , anak sulung Nikita Mirzani.

Berdasarkan hasil pemeriksaan USG tersebut, Razman mengatakan bahwa Lolly tidak hamil. Sementara itu, pemeriksaan ini dilakukan pada Sabtu, 14 September 2024 di salah satu klinik di Jakarta.

"Ini hasil USG dari Lolly yang menyatakan bahwa Laura Meizani Mawardi negatif pada tes kehamilan. Tanggal 14 September 2024," kata Razman dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (20/9/2024).



Vadel Badjideh Perlihatkan Hasil USG Lolly, Tepis Hamili dan Paksa Aborsi

Foto/YouTube Cumicumi

Sayangnya, Razman menolak untuk mengungkap lokasi klinik tempat Lolly melakukan USG. Hanya saja, ia memastikan bahwa pemeriksaan tersebut benar adanya dan akurat.

"(Nama klinik) jangan dong, kita rahasiakan karena itu alat bukti. Baru-baru ini. (Lokasi klinik) Jakarta," jelasnya.

Menurut Razman, hasil USG itu akan menjadi bukti kuat kliennya saat menjalani pemeriksaan polisi atas laporan Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dan itu akan jadi barang bukti kami di pemeriksaan. Jadi data kita valid, data kita kuat karena itu kita minta secara singkat, kasih mereka ruang," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)